1. BK (Bimbingan Karir)

Menyelenggarakan bimbingan karir meliputi pembinaan yang terintegrasi seperti:  cara membuat CV yang baik dan benar, cara membuat essay, etika kerja, team work, dan lainnya seputar karir. Dengan mengikuti program ini peserta didik akan terhindar dari kesulitan mendapatkan lapangan kerja sehingga akan berpeluang diterima kerja lebih cepat.

  1. BPK (Bimbel Psikotes Kerja)

Membuka bimbingan psikotes persiapan kerja meliputi latihan soal psikotes Tes sinonim, antonym, tes koran, penalaran, matdas, dan diselenggarakan juga try out. Dengan adanya try out berkala siswa akan lebih mudah mengetahui skor yang didapat dan dicocokan dengan standar perusahaan yang dituju.

  1. YES (Young Entrepreneur School)

Pusat pelatihan kewirausahaan dengan melibatkan para mentor yang ahli dibidangnya. Pembinaannya meliputi membangun ide bisnis, mengorganize, controling, dan evaluasi kinerja bisnis. Selain itu dipadukan juga system bisnis berbasis digital seperti pengetahuan dasar website, medsos, dan toko online.

  1. SDC (Skill Development Center)

Melatih kemampuan skil seperti pelatihan legal drafting, akuntan, komputer, jurnalistik, desain grafis, web desain, presenter, public speaking, dan lainnya. Dengan berbekal skill yang mumpuni mahasiswa akan bisa bersaing dalam seleksi dunia kerja dan bisa mendapatkan pekerjaan dengan cepat.