1. Sukses Tahap Persiapan Bersama (TPB)

Memberikan pendampingan khususnya dalam 1 tahun masa TPB (Tahap Persiapan Bersama) yang sangat krusial. Masa TPB biasanya diselenggarakan oleh kampus-kampus tertentu seperti kampus ITB. Materi yang di bahsa diantaranya Kalkulus, Kimia Dasar, Fisika Dasar, dan lainnya Dengan adanya bimbingan ini mahasiswa di tahun pertama masuk kuliah akan mendapatkan arahan sehingga bisa mendapatkan nilai yang memuaskan.

  1. Mentoring Agama

Membekali peserta didik dalam aspek ruhani melalui kegiatan bimbingan mentoring agama, seperti bimbingan baca qur’an, tahfidz, bahasa arab, wawasan keislaman, dan lainnya. Untuk kurikulum mengacu kepada kurikulum PAI di kampus yang bersangkutan. Melalui bimbingan ini mahasiswa akan memiliki pengetahuan umum yang bagus dan pengetahuan agama yang kokoh.

  1. Perwalian

Mendampingi dalam masa perwalian dan pemilihan SKS agar pelaksanaan kuliah untuk semester berikutnya dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan tingkat IPK yang didapat. Membekali mahasiswa melalui Matrik Pemilihan Mata Kuliah sehingga pemilihan mata kuliah bisa membantu meningkatkan prestasi di kampus.

  1. Smart English

Bimbingan Baahsa Inggris Fokus pembinaannya diantaranya conversation, grammar, TOEFL, IELTS, TOEIC dan mata kuliah bahasa inggris di kampus. Sedangkan bentuk penyajiannya bisa berorientasi akademik atau skill. Mahasiswa diharapkan mampu menguasai bahasa inggris dengan baik sehingga bisa memahami teks materi kuliah yang berbasis bahasa inggris.

  1. STD (Skripsi, Tesis, Disertasi) Sharing Center

Membuat forum forum diskusi seputar tugas akhir, agar peserta didik dapat gambaran dan lulus tepat waktu sesuai dengan pemilihan jurusan yang diambil. Selain itu akan dibantu juga rekomendasi referensi sumber bahan STD untuk mempermudah dalam penulisan tugas akhir. Dengan demikian mahasiswa akan lebih cepat menyelesaikan sidang akhir.

  1. Kerkom (Kerja Kelompok)

Mengadakan kerja kelompok untuk persiapan presentasi, lomba, mata kuliah, remedial, dan lainnya khususnya bagi mereka yang kesulitan mencari sumber referensi. Dengan adanya Kerja kelompok ini maka berbagai jenis permasalahan kuliah akan mudah diatasi. Selain itu manfaat kerja kelompok bisa lebih kenal teman kelompok lainnya.

  1. Bertugas (Bantu Mengerjakan Tugas)

Membantu mengerjakan segala permasalahan tugas kuliah dengan metode pendampingan dan memberikan edukasi kepada peserta didik. Tugas kuliah yang sering mendapatkan perhatian diantaranya materi kuliah dasar, Matematika, Kalkulus, Kimia Dasar, Fisika Dasar, dan lainnya. Dengan Bertugas ini maka tugas-tugas kuliah akan cepat dikerjakan dengan baik dan dikumpulkan tepat waktu.

  1. Asistensi

Memberikan referensi dalam hal praktikum, baik sarana dan prasarana guna memperlancar kegiatan praktikum di sekolah atau kampus. Hadirnya asistensi ini maka mahasiswa bisa meminimalisir kesalahan-kesalahan teknis. Sehingga hasil dari pada praktikum akan mendapatkan nilai yang memuaskan.

  1. Sukses UTS dan UAS

Bimbingan persiapan UTS dan UAS di kampus agar mendapatkan nilai yang memuaskan. Selain itu mendampingi juga sangat penting bagi mereka yang mendapatkan remedial di kampus. Materi bimbingan meliputi semua materi kuliah yang dianggap sulit seperti Matematika, Kalkulus, Kimia Dasar, Fisika Dasar, PIH, PHI, Logika, dan lainnya

  1. LC (Leadership Camp)

Kegiatan yang diselenggarakan dalam event besar lintas sekolah atau kampus. Yang bertujuan menumbuhkan sifat kepemimpinan generasi muda agar memiliki jiwa kompetitif, inovatif, dan kreatif dalam menghadapi perkembangan masyarakat. Dibahas juga isu-isu strategis dalam event ini yang dikemas dalam bentuk bahasa milenial yang mudah dipahami.